Netlix baru aja mengumumkan jadwal tayang film Breaking Bad yang diadaptasi dari serial populer keluaran 2013. Selain itu, film yang berjudul El Camino: A Breaking Bad Movie tersebut juga mengeluarkan teaser trailer.

Dalam adegan, kita diperlihatkan karakter Skinny Pete (Charles Baker) dalam sebuah interogasi ketika dia ditanya soal keberadaan Jesse Pinkman (Aaron Paul). Kalau loe masih ingat, Jesse Pinkman adalah salah satu karakter utama peracik drugs berkualitas tinggi.

“Aku enggak tahu dia di mana dan mau ke mana. Tapi meskipun aku tahu, aku enggak bakal ngasih tahu,” kata Skinny Pete.



El Camino: A Breaking Bad Movie bakal dirilis pada 10 Oktober mendatang. Film ini ditulis dan disutradarai oleh kreator Breaking Bad, Vince Gilligan dengan produser Mark Johnson, Melissa Bernstein, Charles Newirth, Diane Mercer dan Aaron Paul di bawah bendera Sony Pictures Television.

Jesse diceritakan baru kabur dari penjara. Tapi, dia harus berhadapan dengan masa lalunya supaya hidupnya tenang. Aaron Paul mengatakan bahwa dirinya masih emosional ketika menyelesaikan episode finale Breaking Bad pada 2013.

“El Camino adalah bagian dari ‘Bad’ yang enggak sadar bahwa itu yang aku inginkan. Aku senang Vince memutuskan untuk memulai petualangan ini,” katanya.