Disney baru aja merilis teaser trailer perdana untuk film Pirates of the Caribbean: Dead Man No Tales. Sebagian potongan adegan memperlihatkan penyerangan brutal awak kapal Captain Salazar (Javier Bardem) untuk mencari Jack Sparrow (Johnny Depp).

“Jack Sparrow. Do you know this pirate?” tanya Salazar kepada Henry yang dimainkan Brenton Thwaites. Dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari penyerangan itu.

"Find Sparrow for me and relay a message from Capitan Salazar, and tell him... death will come straight for him,” lanjut Salazar sambil menambahkan, "Will you say that to him? Please.”
 


Film ke-5 Pirates of Caribbean ini mengikuti cerita Captain Salazar yang memimpin segerombolan hantu bajak laut mematikan keluar dari Devil’s Traingle. Mereka punya misi untuk membunuh semua bajak laut, termasuk Jack Sparrow.

Untuk menyelamatkan diri, Jack Sparrow harus menemukan artefak bernama Trident of Poseidon, yang memberinya kekuasaan atas laut. Berhasilkah Sparrow lolos dari kematian?

Pirates of Caribbean: Dead Man No Tales disutradarai Espen Sanberg dengan pemain pendukung Orlando Bloom, Geofrey Rush dan Kevin McNally sebagai Will Turner, Barbossa dan Gibbs. Kaya Scodelario dan Paul McCartney juga akan bergabung. 

Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 26 Mei 2017!