Ini Fakta Seputar Alfred Baru di The Batman

LAZONE.ID - Dia juga bergabung dalam The Batman

Seperti yang sudah dispekulasikan sebelumnya, Andy Serkis akhirnya resmi bergabung dalam proyek The Batman Robert Pattinson yang disutradarai Matt Reeves.

Sohib Reeves itu sendiri memang dipercaya akan bergabung dari jauh-jauh hari. Tapi sebelumya ia disebut-sebut akan jadi salah satu kandidat villain Batman, nyatanya, Andy Serkis resmi diplot jadi Alfred Pennyworth, tangan kanan sekaligus pelayan The Caped Crusader.

1. Alfred Termuda

Saat Michael Caine dan Jeremy Irons menjadi Alfred di The Trilogy Dark Knight dan Batman V Superman, keduanya sudah berusia 70 dan nyaris 70 tahun. Sementara Michael Gough di film Batman sejak era Tim Burton juga sudah di sekitar usia tersebut.

Andy Serkis pun menjadi Alfred termuda dengan usia kini 55 tahun di film yang berfokus pada Batman seperti Doglas Hodge di Joker 2019. Hodge sendiri lebih tua dari Serkis, tapi Joker belum menampakkan Bruce Wayne yang bertransformasi jadi kstaria Gotham dan lebih fokus ke sosok Arthur Fleck.



2. Aktor yang Diumumkan Persis Setelah Jeffrey Wright

Semesta The Batman sebelumnya mengumumkan nama Jeffrey Wright sebagai Komiraris Jim Gordon setelah Paul Dano dan Zoe Kravitz juga resmi join. Nah nama Serkis adalah nama yang persis keluar usai Jeffrey diumumkan.

The Batman memang mengembalikan Bruce Wayne lebih muda pada sosok Pattinson usai kita melihat sosok Batman usia menua di Ben Affleck arahan Zack Snyder. Wajar jika Alfrednya juga lebih muda sih.

3. Sohib Dekat Sutradara

Seperti yang gue bilang tadi, Serkis yang eksis di Marvel lewat film Black Panther dan Avengers: Age of Ultron ini adalah sohib dekat Matt Reeves, sang sutradara. Ia membintangi franchise Planet of The Apes arahan Matt. Kalau lo belum tahu, dia adalah pemeran Caesar, si kera pintar.



4. Dikenal Juga sebagai Sutradara

Alfred baru ini juga seorang sutradara bro. Ia beberapa kali mengarahkan film dan proyek terbarunya juga nggak jauh-jauh loh dari semesta superhero. Venom 2 yang masih dibintangi Tom Hardy akan didirect olehnya.

Oiya, dia yang berasal dari Inggris, akan melengkapi paket Bruce Wayne terbaru yang juga berdarah Inggris.