Proses pengambilan gambar film Robin Hood: Origins telah dimulai di Kroasia. Taron Egerton, Eve Hewson dan kru film terlihat beraktivitas di area pelabuhan Dubrovnik.

Dari gambar yang dikeluarkan The Dubrovnik Times, Egerton yang memerankan tokoh utama memakai kostum seperti prajurit perang Salib. Ini mengindikasikan bahwa sebelumnya Robin Hood adalah pejuang yang kembali dari The Crusades.

Robin Hood: Origins menceritakan kembali dongeng klasik Robin Hood yang mengikuti kisah kepahlawanan dari pencuri yang membela kaum miskin. Biasanya, Robin Hood merampok para orang kaya untuk dibagikan ke rakyat miskin.

Nah, untuk film ini Robin Hood dikisahkan baru kembali dari Perang Salib, dan melihat ada yang tidak beres dari Sheerwood Forest. Robin membentuk tim outlaws yang akan menegakkan hukum sendiri di kawasan itu.

“Film ini terasa gelap, gritty dan sangat lucu, tapi juga versi revisionist dari cerita,” katanya.

Robin Hood: Origins  yang tayang pada 23 Maret 2018 itu diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson Killoran, Basil Iwanyk, Tory Tunnell dan Joby Harold. Film ini juga dibintangi Jamie Foxx sebagai Little John, Jamie Dornan sebagai Will Scarlet dan Tim Minchin sebagai Friar Tuck.