Marvel Studios baru saja merilis gambar terbaru concept art dari film 'Doctor Strange'. Kali ini yang diekspos adalah tempat tinggal misterius karakter tersebut.
 
Seperti yang sudah loe dengar, 'Doctor Strange' berbeda dengan superhero Marvel lainnya karena melibatkan dunia supernatural. Sudah barang tentu tempat tinggalnya juga misterius.
 
Dalam gambar nampak ruangan dari  Sanctum Sanctorum, yang berisi artefak mistis dan kuno.  Sanctum Sanctorum adalah tempat dimana Stephen Strange (benedict Cumberbatch) tinggal  dan berlokasi di Greenwich Village, New York.
 
Ruangannya gelap, dan ditembus sinar matahari dari celah-celah jendela. Ada juga kepulan asap yang hampir mirip dengan dupa.
 
'Doctor Strange' bercerita tentang searing ahli bedah yang melakukan perjalanan jauh ke Tibet setelah mengalami kecelakaan travis. Dia ingin melakukan pengobatan, sekaligus belajar dunia supernatural dari Ancient One.
 
 
Strange kemudian berubah menjadi Socerer Supreme yang memiliki kekuatan untuk melawan kejahatan. Film yang juga dibintangi Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor dan Michael Stuhlbarg ini akan tayang ke bioskop pads 4 November 2016.