Charlie’s Angels adalah film aksi komedi yang tayang pada tahun 2000 lalu. Saat itu film ini dibintangi tiga aktris cantik yaitu Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu. Film tersebut diadaptasi dari serial televisi tahun 1970-an dengan judul yang sama.

Nah beberapa waktu lalu film terbaru Charlie’s Angels rilis trailernya nih, Bro. Di sana lo bisa liat aktris-aktris baru yang memerankan para angels tersebut.

Film ini ternyata bukan remake atau reboot dari Charlie’s Angels yang sudah pernah tayang dulu loh, Bro. Naomi Scott, Kristen Stewart, dan Ella Balinska ternyata diposisikan sebagai pengganti trio sebelumnya.

Ditulis dan disutradarai oleh Elizabeth Banks, trailer yang ditayangkan beberapa waktu lalu memberikan perkenalan pada karakter baru. Kristen Stewart akan memerankan Sabina Wilson, Ella Balinska sebagai Jane Kano yang merupakan seorang mantan anggota MI-6, dan Naomi Scott sebagai Elena Houghlin, seorang ilmuwan terlatih dari MIT.

Ada tampak juga beberapa nama beken lain di trailer seperti Djimon Honsou dan Patrick Stewart sang pemeran Professor X.

Selain itu, Miley Cyrus dan Ariana Grande terlibat dalam film, Bro!

Tapi, Ariana dan Miley bukan jadi aktris di dalam film ini Bro, melainkan mereka mengisi lagu yang lo denger sepanjang trailer tersebut.

Film ini bakal tayang 15 November 2019 nanti.

Gimana menurut lo, Bro? Lo bakal nonton film ini nanti?