Dc Comics dan Warner Bros. telah memproduksi beberapa film superhero yang juga box office. Tapi tidak berhenti di situ, DC akan semakin meluaskan Cinematic Universe-nya dengan mengeluarkan dua film tiap tahun, dimulai dari 2016 hingga 2020.

Film pertama yang akan dirilis tahun depan adalah 'Batman v Superman: Dawn of Justice.' Mengambil latar setelah kejadian di 'Man of Steel', film ini merupakan pondasi untuk DC Cinematic Universe.

Film mengangkat vigilante Gotham alias Batman (Ben Affleck) dan penyelamat Metropolis (Henry Cavill) dalam peperangan, yang juga menghadirkan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Doomsday. Film ini bakal memperkenalkan tokoh Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dan Aquaman yang diperankan Jason Momoa.

Disutradarai Zack Snyder, 'Batman v Superman: Dawn of Justice' akan tayang ke bioskop AS pads 25 Maret 2016.

Selanjutnya ada 'Suicide Squad' yang menampilkan supervillain DC yang bekerja dengan pemerintah untuk melakukan misi rahasia. Misi yang bisa membuat mereka semua terbunuh.



Film arahan sutradara David Ayer ini akan menampilkan Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto dan Joel Kinnaman. 'Suicide Squad' akan tayang di bioskop pada 5 Agustus 2016.

Dalam daftar ada juga film solo Wonder Woman pertama yang dimainkan Gal Gadot dengan Chris Pine sebagai pemain pendukung. 'Wonder Woman' dijadwalkan tayang ke bioskop pads 3 Juni 2017.



Pada 17 November 2017, penggemar akan menyaksikan 'Justice League Part One', yang akan menjadi film ketiga Cinematic Universe DC yang disutradarai Zack Snyder. Film ini akan menampilkan tokoh Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, Aquaman dan Green Lantern.

Superhero lain yang akan mendapat sorotan adalah The Flash dengan pemeran Ezra Miller. Film ini akan tayang ke bioskop 23 Maret 2018.



Aquaman (Jason Momoa) yang muncul perdana bareng Batman, akan mendapatkan kesempatan muncul di film sendiri. Disutradarai James Wan, King of Atlantis akan beraksi pada 27 Juli 2018.

Film selanjutnya adalah 'Shazam' yang disebut-sebut sebagai film superhero paling kocak dari DC, tapi memiliki tone gelap. 'Shazaam' mengangkat cerita tentang anak muda bernama Billy Batson, yang mendapat mantra dari penyihir tua, dan bisa mengubahnya menjadi superhero dewasa.

'Shazam' yang dijadwalkan tayang pads 5 April 2019 akan menampilkan Dwayne 'The Rock' Johnson pada 5 April 2019.

Pertengahan tahun, penggemar akan menyaksikan 'Justice League Part Two', yang akan melanjutkan cerita film pertama. Sutradara Zack Snyder akan kembali memimpin produksi, dengan jadwal rills 14 Juni 2019.

Memasuki 2020, 'Cyborg' dan Green Lantern Corps' akan menyapa penggemar DC Comics. 'Cyborg' bercerita tentang Victor Stone (Ray Fisher) yang mengalami kecelakaan, lulu berubah menjadi manusia setengah robot. Film ini tayang ke bioskop 3 April 2020.

Sementara 'Green Lantern Corps' disebut sebagai film 'keroyokan', dan tak hanya berfokus pada karakter Emerald Knight. Film ini akan tayang ke bioskop pada 19 Juni 2020.