Ini Kandidat Pengganti Henry Cavill sebagai Superman

LAZONE.ID - Film terbaru Superman nanti bakal disutradarai J.J. Abrams

Henry Cavill kemungkinan bakal seperti Ben Affleck yang akhirnya melepas jubah superheronya. Kabar yang beredar, Warner Bros. mulai melirik kandidat aktor pengganti Henry sebagai Superman.

Salah satu nama yang paling santer adalah David Corenset, aktor Amerika berusia 26 tahun lulusan Julliard School. Dia bisa jadi pilihan bagus karena secara fisik juga punya mata yang biru, rambut gelap dan rahang yang kokoh.



David sendiri sudah mengungkapkan ketertarikannya memerankan Superman. Bahkan dia berambisi untuk memerankan tokoh superhero asal planet Krypton itu.

“Aku suka versi Henry Cavill yang gelap, tapi aku juga nggak sabar ngelihat versi yang lebih terang dan optimistis,” katanya.

David Corenset terkenal lewat serial Netflix berjudul The Politician karya Ryan Murphy. Dia juga membintangi beberapa serial televisi lain seperti Affairs of State, House of Cards, Elementary hingga Instict.

Film terbaru Superman kabarnya bakal disutradarai J.J. Abrams. Meski begitu belum ada keterangan resmi dari Warner Bros. soal detail plot dan orang-orang yang terlibat.