Penggemar Game of Thrones di seluruh dunia mungkin bersorak gembira setelah menonton episode Battle of Bastards. Lalu, apa kata Iwan Rheon sang pemeran Ramsay Bolton soal kematian tragisnya?
 
“Aku pikir ceritanya harus seperti itu. karena, apalagi yang akan dia lakukan setelah ini?,” kata Iwan dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly.
 
Sejak diperkenalkan di serial ini, Ramsay Bolton terus menuai kebencian dengan tindakan kejam serta otak liciknya. Dia sangat piawai merusak mental korbannya. Theon Greyjoy bahkan hampir gila karena teror Ramsay. 
 
Episode pekan kemarin, Ramsay dengan percaya diri membawa 6 ribu pasukan untuk berperang dengan Jon Snow yang ingin merebut kembali Winterfell. Awalnya, pasukan Ramsay di atas angin karena menang jumlah pasukan.
 
 
Tapi keadaan terbalik ketika Littlefinger membawa Knights of Vale untuk membantu Sansa Stark mendapatkan Winterfell. Lewat pertarungan, Ramsay sudah kalah oleh Jon Snow.
 
“ Jon Snow harus menang karena jika tidak, maka tak ada lagi harapan tersisa di dunia ini. Meski begitu, Ramsay masih berpikir dia akan menang. Dia sangat arogan dan berpikir baik-baik saja…hingga menit-menit terakhir.”
 
 
Tapi, Sansa diberikan kesempatan untuk balas dendam. Ramsay disuguhkan kepada anjing pembunuh peliharaannya sendiri.
 
“Mereka loyal kepadaku,” kata Ramsay sok tenang.
 
“Tapi kamu sendiri bilang tidak memberikan mereka makan selama 7 hari,” balas Sansa sebelum para anjing kelaparan itu menggigit muka tuannya sendiri dengan lahap.