John Wick 4 kayaknya bener-bener gokil dan epik nih selain jalan cerita yang penuh dendam di dalam diri sang jagoan yang merupakan eks pembunuh bayaran insyaf.

Kita tahu bahwa John Wick yang masih sangat karismatik diperanin Keanu Reeves dikhianati partnernya sendiri yang ia tetuakan, Winston sekaligus pimpinan Continental.

1. Cast-cast Baru Gokil

Baca Juga: Keren dan Canggihnya Kostum Batwing!





Nah makin kecenya nih bro, itu lantaran cast-cast yang baru saja tergabung ke saga 4 petualangan duda eks asassin ini bro.

Setelah diumumkan Donnie Yen sebagai salah satu yang eksis di film yang sejauh ini berjudul ofisial John Wick: Chapter 4.

Ada lagi cast baru yang diumumkan dan cukup punya magnet yang akan sangat terasa. Dia adalah Bill Skarsgard si pemeran badut seram ikonik di semesta It.

Tentu saja bergabungnya Donnie Yen dan Bill menjadi hal kuat untuk menarik penggemar lama dan penggemar baru untuk franchise ini.

Sebelumnya, ada Shamier Anderson, Rina Sawayama dan lainnya dalam film arahan sutradara Chad Stahelski.

2. Semesta John Wick Meluas



Kabar terakhir semesta cerita para mafia ini sungguh menarik karena dilebarkan.

Berita terbarunya, serial spin-off ini akan berfokus pada karakter Winston, pimpinan Continental yang juga berwewenang atas safe-heaven.

Continental adalah semacam hotel yang jadi suaka para pembunuh bengis dalam semesta itu. Tapi rules di sana sangat ketat dan jika membunuh di lokasi itu sebagai pelanggaran terberat, maka pelakunya akan diburu dan dihukum dengan kejam.

Tentu saja kalian sudah tahu bahwa judul spin-off dari John Wick adalah The Continental.

Di film, karakter Winston dimainkan dengan apik oleh Ian Mcshane. Namun di serial ini, pihak studio tengah mencari aktor lain untuk memerankan Winston yang jauh lebih muda.