Paramount Pictures baru saja mendapatkan aktris yang memainkan tokoh C.J. Parker di film 'Baywatch' terbaru. Dia akan mengisi karakter yang dulunya diperankan Pamela Anderson.
 
Bicara sosok Pamela Anderson, yang terbayang tentu seorang gadis seksi berambut pirang yang mengenakan baju renang merah. Siapa yang tak ingin ditolong penyelamat pantai seperti dia?
 
Nah, Paramount sudah memilih Kelly Rohrbach untuk memerankan karakter ikonik tersebut. Adalah Dwayne Johnson yang memperkenalkan model seksi tersebut sebagai pemeran C.J. Parker.
 
 
Johnson mengunggah video adegan populer dari serial TV 'Baywatch' ketika dua penjaga pantai berlari dan disorot secara slow motion. Hingga kemudian Johnson mendorong Kelly sampai terjatuh.
 
 
"For our #BAYWATCH and the iconic role of 'CJ Parker' I had to make sure @kellyrohrbach was... tough," tulis Johnson dalam caption.
 
'Baywatch' nantinya juga akan dibintangi oleh Zac Efron dan Alexandra Daddario. Film yang disutradarai Seth Gordon ini rencananya akan dirilis pada 2017.
 
 
 
banner-ads