Nama Vin Diesel mungkin udah ngga asing ditelinga. Pasalnya aktor kekar ini emang sering membintangi film-film keren. Banyak film yang dibintanginya kemudian menjadi laris dan booming. Meskipun ngga menampik juga ada beberapa film yang ngga sukses. Di antara film yang pernah dibintangi oleh Vin misalnya Guardian Of The Galaxy, XXX serta beberapa seri Fast And Furious.

Urutan pertama film Vin yang tersukses adalah Guardians Of The Galaxy. Pasalnya pendapatan yang dihasilkan dari film ini gede banget. Menurut beberapa pengamat, total pendapatan film petualangan luar angkasa ini adalah sekitar US$ 235 juta atau sekitar 2,9 triliun rupiah. Sebuah angka yang ngga main-main, padahal film ini masih sekitar sebulan diputar.

Banyak pihak yang mengatakan jika film tersebut ngga bisa dibandingkan dengan film Vin yang lain. Pasalnya dalam film tersebut Vin hanya sebagai pengisi suara aja. Namun begitu, perannya sangat penting dalam film tersebut. Dengan suaranya, karakter yang bernama Groot tersebut menjadi lebih mudah diingat oleh banyak orang.

Film tersukses Vin berikutnya adalah Fast Furious 6 bersama dengan mendiang Paul Walker. Kemudian berturut-turut adalah Saving Private Ryan, Fast And Furious 5 serta Fast Furious. Jika kamu ingat, Vin pernah bermain peran sebagai agen rahasia dalam XXX, namun ternyata banyak orang yang lebih mengapresiasi film Vin yang lain.

Kabarnya Vin juga akan kembali terlibat dalam suatu proyek bersama Marvel. Tunggu aja deh, mudah-mudahan bisa sesukses ketika ia terlibat dalam proyek Guardian Of The Galaxy.