Sepertinya dalam waktu dekat film terbaru petualangan James Bond bakal segera dirilis. Setelah sukses dengan Skyfall, rumah produksi film James Bond akan merilis film baru dengan judul Bond 24. Masih dibintangi oleh Daniel Craig, film ini sepertinya bakalan pecah seperti film-film sebelumnya.

Agar semakin keren dan ngga kalah dari film-film Bond sebelumnya, kali ini sang sutradara, Sam Mendes bakal mengerjakan proyek ini dengan sungguh-sungguh. Hal tersebut hingga menyebabkan film Bond 24 harus mundur dari jadwal rilis yang udah ditetapkan.

Bond 24 dikerjakan lagi naskahnya agar serta beberapa aktor dan aktris diseleksi lagi agar mendapatkan film yang berkualitas. Seperti yang kamu tahu, film ini bakal menggandeng aktris cantik Lea Seydoux sebagai pemeran wanita utama film ini. Lea punya banyak pengalaman bermain film salah satunya adalah film Blue Is The Warmest Color yang berhasil menaikkan pamornya.

Selain Lea, kabarnya film Bond ini juga akan menampilkan sosok penjahat yang ngga biasa. Menurut kabar yang beredar, musuh Bond akan memiliki tinggi lebih dari dua meter, dan musuh tersebut akan memainkan peran sebagai pembunuh bayaran.

Mendengar sosok setinggi itu, maka secara ngga langsung mengarah kepada Jaws. Jaws sendiri pernah beberapa kali bermain film, salah satunya adalah film James Bond yang berjudul The Spy Who Loved Me. Apakah akan benar-benar dimainkan oleh Jaws? Tunggu aja deh kejutan apa aja yang bakal diberikan oleh film produksi Warner Bros ini.