Rilis beberapa waktu yang lalu, Gone Girl sukses menyita perhatian para pecinta film dengan suguhan akting memukai Rosamund Pike dan Ben Affleck. Film ini juga sukses masuk daftar nominasi Golden Globe 2015 meskipun belum mampu keluar sebagai yang terbaik. Berbekal hal positif tersebut, banyak orang yang akhirnya menginginkan agar Gone Girl dibuatkan sekuelnya. Apakah kamu juga salah satunya? Well, nggak perlu jauh-jauh pasalnya Rosamund sendiri pun menginginkan hal tersebut.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, pemeran Amy Dunne itu udah bisa membayangkan apa yang terjadi pada dirinya jika sekuel tersebut benar-benar di buat. “Mungkin sepuluh tahun mendatang. Aku pikir aku ingin melihat apa yang terjadi ketika anak yang dikandung Amy berusia sepuluh tahun,” ujar Rosamund.

Pernyataan sang aktris 35 tahun juga didukung oleh sang penulis skenario, Gillian Flynn. “Bisa saja akan ada sekuel jika semuanya siap untuk kembali membawa karakter-karakter itu. Ini akan menyenangkan melihat apa yang dilakukan keluarga Dunne yang gila beberapa tahun mendatang,” ungkap pria yang juga penulis novel Gone Girl tersebut.

Melihat pernyataan-pernyataan tersebut, sepertinya sangat terbuka untuk Gone Girl dibuatkan sekuel. Ceritanya bisa dilanjutkan dari ending yang ada atau juga bisa dengan membuat konflik baru yang lebih greget.

Kira-kira apa benar bakal diwujudkan? Jika iya, dipastikan banyak movie lovers yang ikut-ikutan menghilang dengan pergi ke bioskop. Tunggu kejutan apa yang bakal diberikan nantinya!