Setelah melakukan rilis trailer pertama pada tanggal 5 Agustus 2014 kemarin, proyek film Tabula Rasa akhirnya meluncurkan teaser kedua. Masih tetap dengan konsep kuliner, rilisnya teaser kedua ini sepertinya bakal membuat penonton menjadi semakin penasaran untuk menonton film ini.

Untuk teaser ini, penonton akan diajak untuk berkeliling daerah Serui, ibu kota Kabupaten Yapen Waropen yang terletak di Papua Barat. Untuk trailer yang pertama, lokasi syuting berada di daerah Minangkabau. Pada trailer tersebut ditunjukkan bagaimana tim sedang sibuk mengerjakan set suasana dan set rumah makan Minang.

Teaser baru ini menceritakan tentang Serui yang memiliki keindahan alam yang masih sangat asri serta memiliki keindahan yang ngga banyak diketahui oleh orang. Di Serui ini tim melakukan pembuatan set serta proses syuting di banyak tempat. Misalnya Danau Cantik, Sarawandori, Kampung Serui Laut, Stadion Bola Marora, Pelabuhan dan Bandara Serui.

Film garapan Sheila Timothy yang bertemakan kuliner ini sepertinya bakal menjadi film yang unik. Pasalnya, film ini adalah drama keluarga namun dibalut dengan budaya dan masakan Minang. Hmm unik banget kan. film ini rencananya bakal dirilis pada sekitar akhir September.