Superman & Lois membuat serial solo tentang Man of Steel berlanjut lagi usai era Smallville. Kita semua tahu bahwa Superman di series terkini yang diperankan Tyler Hoechlin hanya tampil di Supergirl Cs series.

Nah, karena permintaan masyarakat dan fans begitu menyeruak untuk ada serial khusus Superman di tengah Superman-nya Henry Cavill di DCEU versi layar lebarnya masih belum jelas statusnya.

Superman kali ini, kita akan dibawa kehidupan pernikahan dengan Lois Lane, cinta sejatinya. Bahkan cast anak-anak Clark Kent sudah diketahui.



Tapi yang menarik adalah kembalinya Lana Lang, cinta pertama sang manusia baja yang selalu muncul di versi mana pun.

Di series kali ini, Lana Lang akan diperankan si seksi Emmanuelle Chriqui, aktris asal Kanada yang sebelumnya terkenal bermain dalam Entourage, series original HBO.

Emmanuelle juga sudah membintangi judul film di antaranya paling dikenal adalah Hospitality dan Super Troopers 2 dan The Steps.

Lana Lang adalah cewek yang disukai Clark Kent sejak masa sekolah dan masa kecil. Ia selalu kikuk ketika bertemu dengan Lana.



Sementara itu, kisah asmaranya yang complicated sudah tersaji dalam Smallville. Mereka putus karena Lana selalu merasa dibohongi.

Lana Lang sudah tampil di layar lebar di Superman III era Christopher Reeves dengan pemerannya Anette O'Toole.

Sementara di Smallville diperankan apik oleh Kristin Kreuk. Asmara Clark versi Tom Welling dengan Lana Lang versi Kreuk akan selalu dikenang oleh fansnya yang suka banget Smallville.