Tunggangan Batman mengalami modifikasi dari waktu ke waktu dalam tiap filmnya. Kali ini Batmobile memiliki desain yang lebih ramping untuk Justice League.

Kabar terbaru dalam produksi film, Justice League tidak akan dipecah menjadi dua bagian seperti rencana awal. Jadi pengembangan proyek film ini berupa standalone.

“Kami hanya berencana, dan kami hanya melakukan Justice League,” kata istri Zack Snyder, Deborah yang juga menjadi produser film tersebut.

Ketika ditanya bagian kedua film, dia menjawab “Tidak.” Rencananya, Justice League bakal tayang ke bioskop pada 17 November 2017.

Dari foto yang beredar, Batmobile desain terbaru nggak kalah gahar dari versi sebelumnya di Batman v Superman. Tentunya kendaraan Batman ini disiapkan untuk bertempur.

“Ada peluncur misil, cannnons dan machine guns,” kata Production Designer Patrick Tatopoulos.

Seperti yang sudah diungkap dalam sinopsis, Bruce Wayne membentuk grup kumpulan superhero dibantu Diana Prince alias Wonder Woman. Dia juga membangun pesawat bernama ‘Flying Fox’, desain kostum The Flash, membuat kostum baru untuknya sendiri, dan punya kendaraan lain bernama Nightcrawler.

Film akan bercerita tentang League yang memiliki misi mencari tiga Mother Boxes di Bumi, Atlantis dan Themyscira.