Chadwick Boseman sudah menyelesaikan syuting film Ma Rainey’s Black Bottom sebelum meninggal dunia pada akhir Agustus lalu. Seperti apa penampilan dia di film garapan Netflix itu?

Chadwick memerankan karakter Levee, seorang pemain terompet yang ambisius. Dalam salah satu gambar, dia memakai setelan jas klasik sambil dikelilingi musisi lain.



Dalam foto lain yang di bagian, Chadwick satu frame bareng Viola Davis dan sutradara George C. Wolfe. Davis yang memerankan Mother of Blues, mengingat kenangannya syuting bareng Boseman.

“Aktingnya sangat bagus, dan kini dia sudah tiada. Aku masih nggak percaya,” kata Davies.  “Chadwick memberikan 150 persen usahanya untuk film ini. Dia menyingkirkan semua ego dan terbuka menjadi Levee,” tambahnya.



Ma Rainey's Black Bottom diadaptasi dari pertunjukan teater berjudul sama karya August Wilson. Film ini berlatar di Chicago pada tahun 1920-an saat Ma Rainey melawan manajer dan produsernya karena ingin mengontrol cara dia bermain musik. Levee yang diperankan Chadwick menjadi salah satu pemusik dalam grup.

Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 18 Desember mendatang.