Proses produksi film 'Bourne 5' sudah dimulai sejak September lalu. Kini gambar pertama dari karakter Jason Bourne sudah dirilis, menampilkan wajah Jason Bourne terkini.
 
Tentu dia tampak semakin berumur matang. Sebagai agen rahasia, Borne masih mempertahankan cirinya dengan penampilan casual dibalut jaket kulit.
 
Cerita akan memiliki latar belakang pasca kebocoran informasi rahasia Edward Snowden. Dunia mulai sadar bahwa pemerintah memiliki program untuk memata-matai warganya sendiri.
 
'Bourne 5' akan memiliki cerita 12 tahun setelah 'The Bourne Ultimatum', dan Jason Bourne berada di dunia yang gelap penuh penyiksaan. Kondisi ekonomi kolaps, resesi hebat menghujam, ditambah hak sipil yang semakin tersandera.
 
 
Matt Damon sang pemeran utama akan didukung oleh Alicia Vikander yang memerankan tokoh cyberspecialist. Tommy Lee Jones yang membintangi 'Men in Black', dipercayakan untuk memerankan tokoh agen CIA konvensional, sementara tokoh pembunuh mematikan diperankan Vincent Cassel. Julia Stiles juga akan kembali memainkan peran Nicky dari seri orisinal 'Bourne.'
 
'Bourne 5' akan kembali disutradara Paul Greengrass yang mengarahkan 'The Bourne Ultimatum' serta 'The Bourne Supremacy.' Tunggu tang gal mainnya di bioskop 29 Juli 2016.