Setelah lama menghilang, beberapa saat yang lalu muncul kabar bahwa film Star Wars Episode VII akan segera dirilis. Munculnya kabar tersebut juga dibarengi dengan sebuah spoiler tentang adegan yang ada dalam film tersebut. Namun hal tersebut belum dikonfirmasi, jadi masih cenderung dugaan yang belum terbukti.

Sang sutradara JJ Abrams emang terkenal pelit masalah informasi yang terkait dengan filmnya. Sangat sulit untuk memintanya memberitahukan cerita singkat hingga bagaimana proses pembuatannya. Ia lebih suka memberikan kejutan kepada para penontonnya.

Meskipun begitu, ternyata banyak rumor yang menceritakan detail beberapa adegan dalam film Star Wars ini. Meskipun bersifat ngga resmi namun ngga ada salahnya jika informasi tersebut diketahui.

Beberapa informasi bocoran tersebut misalnya Luke Skywalker yang ditawan oleh para penjahat yang bernama Inquisitor. Pejahat tersebut merupakan pemburu Jedi bayaran yang mahir banget menggunakan lightsaber dan merupakan pelayan dari Sith.

Dan ketika bertemu dengan Luke, Jedi kemudian menjelaskan apa peran dari Inquisitor tersebut, dan kemudian Jedi menceritakan masa lalu. Cerita awal mula tersebut sepertinya bakal memunculkan sosok Darth Vader dan Billier Lourd yang diprediksi bakal menjadi Leia di saat muda.

Terlihat meyakinkan bukan? Untuk menunggu kebenaran dari bocoran tersebut, mending tungguin aja deh film yang rencananya bakal diputar di bioskop Desember tahun depan.