Siapa di antara lo yang udah nonton serial WandaVision? Gimana menurut lo tentang serial tersebut sejauh ini?

Seperti yang lo semua tau bahwa Vision sebenarnya udah tewas dalam film Infinity War. Tapi di sini Vision seakan dihidupkan kembali berkat kekuatan Wanda yang sedang depresi.

Kabarnya Bro, MCU sedang mempersiapkan robot android baru untuk menggantikan Vision yang sebelumnya udah tewas itu lewat salah satu episode WandaVision. Karakter tersebut tentunya diambil dari salah satu karakter yang udah pernah ada di dalam komik Marvel.

Dilansir dari ScreenRant, kemungkinan karakter tersebut adalah Machine Man.


Machine Man sendiri adalah karakter superhero yang berjuluk The Living Robot. Machine Man adalah robot yang hidup dengan teknologi super canggih, walau gak secanggih tubuh Vision yang ditenagai oleh Mind Stone.

Machine Man alias X-51 adalah proyek senjata yang dikembangkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Meski dirinya adalah sebuah robot, lama kelamaan dirinya bisa berpikir layaknya manusia. Karena ini pemerintah Amerika Serikat memburunya,

Teknologi yang terdapat pada tubuh Machine Man bisa dibilang sangat canggih, bahkan termasuk nanotech seperti teknologi pada kostum Iron Man dalam film Infinity War.

Rencana ini tersirat setelah dalam salah satu episode WandaVision, organisasi SWORD sedang meneliti untuk membuat pasukan robot dengan teknologi nanotech.

Jika Machine Man muncul di MCU, kemungkinan karakternya bakal mirip dengan Vision karena dirinya adalah sebuah robot yang lama kelamaan memiliki kesadaran dan akal seperti manusia.