Harus diakui, meninggalnya Paul Walker merupakan salah satu kehilangan terbesar yang pernah dialami dunia perfilman Hollywood. Gimana nggak sih, tengah berada di puncak popularitas, Paul harus mengalami kecelakaan tragis yang merenggut namanya.

Tapi, nggak perlu untuk berlarut dalam kesedihan ya. Pasalnya, kamu bakal bisa melihat aksinya kembali dalam Fast and Furious 7 yang kini hanya disebut Furious 7 itu. Meskipun harus menggunakan teknologi hologram untuk menghidupkannya kembali, tapi aksinya patut untuk kamu nantikan.

Baru-baru ini, Universal merilis sebuah trailer resmi dari franchise Fast and Furious tersebut. Dalam cuplikan tersebut, terlihat gimana aksi keren Paul ketika memanjat sebuah bus yang hendak terjatuh ke jurang.

Wajah, penampilan, suara bahkan gerakannya khas Paul banget. Padahal film ini menggunakan berbagai teknologi keren untuk menutupi beberapa hal yang belum dirampungkan sang aktor. Meskipun begitu, beberapa adegan seru ternyata sempat dilakukan olehnya.

Tapi, seperti yang kamu tahu, nggak semua dilakukan oleh Paul. Untuk menyiasatinya, kemudian Universal memplot dua saudaranya, Cody Walker dan Caleb Walker, untuk menyelesaikan adegan yang harusnya dilakukan sang kakak.

Hasilnya, sebuah trailer dengan adegan seru pun tersaji dengan cantik. Ditambah lagi dengan penggunaan teknologi yang mampu mengarsip suara Paul untuk kemudian dimunculkan kembali.  Film ini sendiri bisa kamu nikmati pada 3 Maret 2015 mendatang.