Film yang akan dibintangi oleh Elizabeth Rice dan Matthew Settle ini bakal menambah pilihan bagi kamu para pecinta film horror. Film horror ini berjudul The Faith of Anna Waters dan merupakan karya sutradara asal Singapura, Kelvin Tong. Film ini dijadwalkan akan mulai melakukan proses pengambilan gambar pada awal September.

The Faith of Anna Waters akan diproduksi di Singapura ini bercerita tentang seorang wartawan kriminal wanita dari Chicago yang harus pergi ke Singapura. Tujuannya adalah untuk menyelidiki kasus bunuh diri yang dilakukan oleh saudara perempuannya.

Ketika sampai ditujuan, alih-alih mendapatkan petunjuk, wartawan ini malah menemukan serangkaian bunuh diri aneh lainnya. Di rumah tersebut, ia juga menemukan email serta video aneh yang berhubungan dengan menara Babel yang masih misterius.

Dengan bantuan dari beberapa orang, wartawan ini harus sesegera mungkin memecahkan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh saudara perempuannya. Pasalnya ada sesuatu keanehan dibalik fenomena tersebut, dan jika ditemukan penyebabnya, maka akan mampu menyelesaikan banyak permasalahan.

Film yang didukung oleh otoritas pengembangan media Singapura ini, juga akan dibintangi oleh aktor asal singapura Adrian Pang dan Jaymee Ong. Adapula aktor pendukung asal australia seperti Colin Borgonon dan Adina Herz.

Menurut berita yang beredar, film ini diperkiraan akan menelan biaya sebesar delapan miliar dengan lama pengerjaan sekitar 18 bulan. Sepertinya film ini bakal jadi film horror dengan naskah keren, pasalnya sang sutradara, Kelvin Thong, rencananya bakal menghabiskan separuh dari durasi pengerjaan film tersebut hanya untuk membuat naskah. Film ini menurut rencana bakal diputar pada pertengahan tahun 2015.