LAzone
invisible cover
Movie

Invisible Man Dibintangi Armie Hammer Atau Alexander Skarsgard?

  • 13 March 2019
  • 2644 views

Dua aktor disebut-sebut tengah menjalani pembicaraan untuk film itu.

LAZONE.ID -

 

Johnny Depp pada awalnya diumumkan sebagai pemeran Invisible Man dalam sebuah reboot dan beberapa rencana film lainnya. Namun ada kabar posisinya kini bakal ditugaskan kepada Armie Hammer dan Alexander Skarsgard.

The Hashtag Show mengklaim bahwa dua aktor tersebut kini tengah didekati untuk peran tersebut. Tak cuma itu, laporan terbaru juga menyebut Elizabeth Moss sedang dalam pembicaraan untuk jadi salah satu bintangnya.

Invisible Man mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang berhasil menemukan cara untuk membuat dirinya tak terlihat. Namun usaha itu gagal, ia pun mulai menjadi gila.



Film itu diumumkan pada 2017, bertepatan dengan rilis The Mummy. Film itu juga jadi salah satu dari Dark Universe, serangkaian reboot yang saling berhubungan yang berfokus pada Universal Monster yang ikonik.

Tapi, mengingat pendapatan The Mummy yang mengecewakan, Dark Universe ditunda tanpa batas waktu. Film lainnya pun disebut akan dibuat tanpa memiliki koneksi satu dengan lainnya.

Produser Jason Blum mengungkapkan bahwa Invisible Man yang digarapnya bakal jauh berbeda dengan The Mummy yang dirilis 2017.

"Itu seperti versi Blumhouse dari the Invisible Man, ini film dengan anggaran lebih rendah. Ini juga tidak tergantung pada efek khusus, CGI," kata Blum kepada Collider.

tags : Movie invisible

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...