Movie

Isyarat: Jika 4 kekuatan psikokinesis bersatu

  • 03 December 2013
  • 675 views

Kita udah sering nonton film atau malah berhadapan ama kekuatan gaib atau psikokinesis yang mungkin sulit dijelaskan dengan akal sehat. Satu kekuatan psikokinesis aja bisa bikin dampak yang besar apalagi kalo sampai ada lebih dari satu.

LAZONE.ID -

Kita udah sering nonton film atau malah berhadapan ama kekuatan gaib atau psikokinesis yang mungkin sulit dijelaskan dengan akal sehat. Satu kekuatan psikokinesis aja bisa bikin dampak yang besar apalagi kalo sampai ada lebih dari satu.

Nah soal kekuatan psikokinesis ini emang menarik untuk diikutin apalagi kalo sampai mengenai 4 bakat khusus yang dimiliki 4 cewek cantik bernama Sisi (diperankan Prisia Nasution), Dewi (Asmirandah), Maya (diperankan Revalina S. Temat) dan Flora (diperankan Taskia Namiya).

Sisi ini punya kemampuan menerawang peristiwa di masa lampau sementara Dewi memiliki kekuatan yang bisa melukai orang lain yang dia cintai. Sisi yang bekerja sebagai janitor itu merasa ini sebuah aib bgi dirinya.

Sementara itu, Maya menemui kalo kekuatan psikokinesisnya bisa dipakai untuk menerawang masa depan orang lain tapi sulit untuk membaca masa depannya sendiri.

Ada juga yang namanya Danel (diperankan Abimana Aryasatya) yang juga punya kemampuan melihat dan merasakan dunia lain waktu mereka ketemu di dunia astral.

Seru banget sih kisah hidup mereka yang diceritakan secara multiplot oleh 5 sutradara muda, yaitu Monty Tiwa, Asmirandah, Reza rahadian, Adhyatmika, dan Donny Alamsyah.

Yang bikin film ini tambah seru adalah mereka semua akan dipertemukan dalam sebuah rencana misterius oleh seseorang yang akan membutuhkan kemampuan masing-masing untuk menuntaskannya.

 

 

Sumber: laindiemovie.com

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...