Berperan sebagai pasangan, maka yang paling dibutuhkan tentu aja adalah chemistry. Dengan begitu, maka akting nggak bakal terlihat canggung dan tentunya bisa menghibur para penonton. Hal tersebut juga dirasakan oleh Ben Joshua dan Sylvia Fully yang berperan sebagai pasangan Jokowi dan Iriana dalam film terbaru berjudul Jokowi Adalah Kita.

Meskipun baru pertama kali dipertemukan dalam film, tapi keduanya mengaku nggak mendapatkan kesulitan yang berarti. “Nggak susah sih karena sudah sering ketemu di FTV,” ungkap Ben.

Meskipun status Ben yang udah memilki seorang istri, ternyata bukan halangan yang berarti untuknya. Demi profesionalisme, ia bakal melakukan akting tersebut secara maksimal. Benar aja, nggak butuh waktu lama untuknya beradaptasi dengan semua skenario yang ada, hal tersebut dikarenakan cowok Manado ini udah lumayan lama berkecimpung di dunia seni peran.

Film yang bakal tayang pada 10 November ini bakal menjadi pembuktian Ben dan juga Sylvia seberapa cakap akting mereka. Mereka mengaku udah melakukan usaha maksimal, jadi pastinya layak banget untuk dinantikan.

Film Jokowi Adalah Kita sendiri bercerita seputar kehidupan Presiden Jokowi mulai dari menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karya ini juga diklaim nggak hanya mampu memberikan hiburan aja, tapi juga pelajaran penting termasuk gimana mantan Wali Kota Solo ini dalam kesehariannya.