Dampak penyebaran virus corona semakin terasa di berbagai industri, termasuk film. Setelah James Bond No Time to Die, sekarang giliran Fast and Furious 9 yang perilisannya ditunda.

No Time to Die yang tadinya bakal dirilis April mendatang, mundur sekitar 7 bulan ke November. Sementara Fast and Furious 9 mundur lebih jauh.

Film yang dibintangi Vin Diesel ini tadinya bakal dirilis ke bioskop pada 22 Mei mendatang. Tapi Paramount baru aja ngumumin bahwa Fast and Furious 9 terpaksa ditunda 11 bulan.

“Kami tahu akan mengecewakan untuk menunggu sedikit lebih lama, tapi kesehatan semua orang lebih utama,” tulis pernyataan resmi Paramount Pictures.



Setelah hiatus dari dunia balap jalanan dan misi berbahaya, Dom dan geng Fast and Furious kembali ngumpul karena masa lalu. Dom harus ngadepin musuh yang sama kuat dan cepat di balik kemudi mobil.

Nah ternyata karakter musuh yang diperanin sama John Cena punya hubungan darah dengan Dom. Dia dipengaruhin sama karakter jahat lainnya, yang diperanin Charlize Theron untuk membunuh Dom.

Sutradara Justin Lin menggaet beberapa nama baru termasuk Michael Rooker, John Cena, hingga Cardi B untuk film ini.