Kesetaraan gender menuntut semuanya harus serba berimbang antara pria dan wanita. Udah diimplementasi dengan baik kok, kecuali satu hal. Yup, superhero! Pasti semua pada ngeh dengan ketimpangan ini. Jauh berbeda dengan para superhero cowok yang super sukses dan pecah, para pahlawan wanita ini sepertinya kurang berasa gaungnya dan nggak begitu diminati.

Contohnya aja, Catwoman, Wonder Woman atau Super girl. Bahkan beberapa kisah superhero wanita lain pernah diangkat tapi gagal. Well, seksi doang sih nggak cukup buat narik para moviegoers. Nah, berikut deretan superhero cewek yang dinyatakan gagal.

She-Hulk

Gara-gara TV series Hulk yang sukses pada tahun 1978, sutradara sempat menginginkan untuk bikin saingannya yakni She-Hulk. Sayangnya, hal ini nggak pernah kesampaian karena para pemainnya yang nggak cocok. Wih, seru tuh bayangin dua orang dengan kekuatan super berwarna hijau ini kencan.

Red Sonja

Berambut merah menyala, bawa pedang dan super seksi. Red Sonja bakal jadi proyek manis yang bisa bikin moviegoers kepincut. Sayangnya ini cuma angan-angan aja. Robert Rodriguez menyatakan film ini nggak bisa dibikin karena masalah hak cipta dan pendanaan. Wih, padahal bakal seru nih!

Dazzler

Superhero Marvel berambut pirang ini punya keahlian mengubah suara menjadi energi yang bisa ditembakkan. Pernah muncul dalam serial kartun, film ini udah positif bakal dilanjutkan dalam sebuah film panjang. Tapi lagi-lagi nggak jadi karena beberapa hal. Padahal kekuatannya yang unik bisa bikin film Marvel lebih colorful. Jadi tandem para superhero lain juga asik banget.

Mudah-mudahan ada lah beberapa superhero wanita yang bermain filmnya sendiri. Meskipun bukan karakter baru, yang udah ada juga oke banget. Misalnya aja Black Widow atau Scarlet Witch. Bakal seru tuh!