Sudah banyak film yang diadaptasi dari game populer seperti Mortal Kombat, hingga yang terbaru Assasin's Creed. Kini Ubisoft juga tengah mengembangkan sebuah film action yang diangkat dari salah satu game populer mereka.

Jake Gyllenhaal dikabarkan terpilih menjadi pemain utama untuk film adaptasi game paling laris dari Ubisoft 'Tom Clancy's The Division.' Jake yang mencuri perhatian dengan perannya di film Nightcrawler itu juga mengambil posisi sebagai produser.

Game ini mengambil latar cerita di New York City ketika hukum tidak lagi berlaku setelah smallpox pandemic. Satu tim 'black ops' ditugaskan untuk membangun ulang operasi mereka di Manhattan, sambil melakukan investigasi merebaknya tindakan kriminal.

Jake nggak asing dengan proyek film yang diadaptasi dari game. Sebelumnya dia menjadi pemeran utama di film Prince of Persia: Sands of Time yang juga terinspirasi dari game produksi Ubisoft.

Meskipun film itu mendapat ulasan buruk di kalangan kritikus, tetapi hasil memuaskan terjadi di box office. Prince of Persia: Sands of Time meraup pendapatan US$ 336 juta di seluruh dunia saat dirilis 2010 lalu.