James Marsden Berharap Jadi Cyclops Lagi

LAZONE.ID - Marsden sudah lama vakum sebagai hero

James Marsden pernah lama memerankan Cyclops pimpinan X-Men dalam semesta Fox yang dulu memiliki hak cipta kisah Marvel satu ini.

Mutan ini sebenarnya adalah leader dari kelompok superhero kelainan genetik ini. Tapi kilau Cyclops yang diperankan Marsden seperti meredup oleh sinar Wolverine yang diperankan Hugh Jackman.

Wolverine alias Logan justru seolah jadi sentral kisah X-Men di semesta tersebut Setelah tiga kali memerankan Cyclops, posisinya diganti Tye Sheridan lantaran timeline grup hero itu diubah mundur jauh.



Dalam wawancara terbarunya di promo film Sonic the Hedgehog, James Marsden menyatakan kesediaannya memerankan Cyclops lagi untuk semesta Marvel.

MCU memang memutuskan untuk membeli penuh hak cipta film-film yang diangkat dari kisah Marvel Comics.

Kemungkinan cerita Mutan ini memang akan terhubung ke Multiverse of Madness, yang merupakan sekuel Doctor Strange.

Dalam sekuel si dokter penyihir sakti ini, villainnya disebut muncul dari dunia X-Men. Disebut-sebut ada Juggernaut yang sebenarnya sudah muncul di Deadpool 2.

Ini tak lain adalah adanya koneksi dari kekuatan Strange saat melawan Thanos di Endgame. Doctor Strange menyerang Thanos dengan energi ekstradimensional.



Dalam komik, Cyttorak merupakan iblis kuat yang pernah disembah di Bumi, sampai dia dibuang ke Crimson Cosmos dan tak diketahui keberadaannya.

Cyttorak lantas menyebar permata ke dunia luar. Siapapun yang menyentuhnya, akan jadi avatar Cyttorak alias kaki tangan.

Dan disebutkan bahwa yang menyentuhnya salah satunya adalah Juggernaut.