Nggak perlu diragukan lagi penampilan James Mcavoy dalam perannya sebagai Profesor Xavier muda dalam film X-Men : First Class dan Days of Future Past. Meskipun James Mcavoy sukses memerankan Profesor Xavier, ada ciri khas Profesor Xavier yang hilang dalam dua film X-Men tersebut.

Alih-alih tampil botak mengkilap, kepala Xavier justru dipenuhi rambut yang bahkan terlihat lebih gondrong di setiap serinya. Tetapi hal itu tampaknya bakal berubah ketika McAvoy tampil di X-Men: Apocalypse.

Seperti yang pernyataan Mcavoy kepada Huffington Post, ia bakal tampil plontos dalam film dalam film X-Men: Apocalypse nanti, "Aku akan tampil lebih tua kali ini. Dan itu berarti saatnya aku kehilangan rambut."

X-Men: Apocalypse adalah lanjutan dari Days of Future Past. Film baru tersebut berkisah tentang perjuangan X-Men melawan mutan super kuat bernama Apocalypse, yang lahir di Mesir Kuno.

Selain James, film yang kembali disutradarai oleh Bryan Singer ini juga masih mempercayakan Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman dan Evan Peters, untuk melakoni peran mereka masing-masing. Film X-Men: Apocalypse ini direncanakan bakal tayang di seluruh bioskop Amerika Serikat mulai 27 Mei 2016.