Dikabarkan Jamie Fox udah siap untuk bermain dalam sebuah film remake berjudul Sleepless Night. Nggak sendiri, ia bakal beradu akting dengan aktris cantik Michelle Monaghan. Kamu pecinta film-film Eropa mungkin pernah mendengar action thriller movie berjudul Nuit Blanche. Sleepless Night adalah adaptasi Hollywood untuk film keren tersebut. Udah kebayang serunya?

Nggak hanya Jamie dan Michelle, Open Road Films selaku rumah produksi juga mengajak sutradara Baran O Odar. Nuit Blanche sebenarnya udah keren banget, perlu nggak sih dibuat ulang lewat Sleepless Night? Well, kamu pasti setuju jika Hollywood emang empunya film-film action. Bisa dibayangkan jika karya buatan tiga negara Eropa tersebut bakal makin greget. Apalagi Sleepless Night digadang merupakan gabungan Die Hard, 24, serta Taken. Widih, pasti bakal super epik!

Cerita dalam film ini bakal berkisah hubungan unik antara kisah Jamie Foxx dan Michelle. Aktor dan juga musisi tersebut akan memerankan Vincent Downs seorang polisi Las Vegas yang harus berhadapan dengan para gangster. Sementara itu Michelle Monaghan bakal memerankan Jennifer Bryan yang merupakan seorang agen khusus dengan tugas mengawasi Vincent setiap waktu.

Sukses besar di Eropa, diharapkan Sleepless Night juga bakal pecah di Box Office. Udah nggak sabar pengen lihat gimana serunya Jamie Foxx dan Michelle Monaghan? Sayangnya film ini baru akan diputar awal tahun depan.