Nggak dapat dipungkiri jika perselingkuhan emang bisa membuat hubungan antara seseorang dengan pasangannya bisa hancur. Nah, entah kenapa sebabnya, Jennifer Lopez juga melakukan perselingkuhan itu? Harusnya Jennifer tau kalo hal itu bakal menjadi masalah buat dia.

Namun, perselingkuhan Jennifer Lopez dengan pria muda alias berondong itu ternyata bukanlah kejadian yang sebenarnya. Perselingkuhan tersebut hanya  sedikit cerita yang diambil dari film terbaru Jennifer yang berjudul The Boy Next Door.

Dalam trailernya, kamu bisa melihat betapa keputusan untuk selingkuh bisa membawa teror bagi rumah tangga yang udah terjalin sangat lama. Jennifer yang bekerja sebagai seorang guru sampai harus terancam karirnya karena teror dari sang selingkuhan.

Film ini dibintangi oleh Ryan Guzman, John Corbett, Kristin Chenoweth, Travis Schuldt, Ian Nelson, Hill Harper and Bailey Chase, serta digarap oleh sutradara yang juga menggarap The Fast And The Furious, Rob Cohen. Dibantu dengan penulis  Barbara Curry, The Boy Next Door bakal menjanjikan kisah menarik dan menegangkan.

Film ini baru bakal dirilis di Amerika pada 23 Januari 2015. Namun masih belum diketahui nih kapan kepastian diputar di Indonesia.