Setelah selesai memerankan karakter Raven di film seri X-Men, Jennifer Lawrence dilirik untuk masuk ke dunia superhero Marvel lainnya. Kabar yang beredar menyebutkan kalau aktris pemenang Oscar ini diincar untuk film reboot Fantastic Four.

Film yang bakal disutradarai Jon Watts ini bakal melakukan produksi di Australia. Belum ada informasi resmi soal karakter yang bakal dimainkan Jennifer, tapi kabarnya dia bakal memerankan Susan Storm yang sebelumnya dimainkan Jessica Alba.

Aktris yang juga dikenal sebagai Katnis Everdeen di seri Hunger Games itu baru menyelesaikan film komedi Don't Look Up untuk Netflix. Dia beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Timothee Chalamet.



Sebelumnya beberapa film remake Fantastic Four yang sudah dibuat kurang sukses di box office. Salah satunya yang keluar pada 2015 yang dihajar kritikus. Film arahan sutradara Josh Trank itu dibintangi Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara dan Jamie Bell.

Buntut dari buruknya hasil film tersebut berujung pada pernyataan Josh Trank yang bilang bahwa dia nggak bebas mengekspresikan visinya. Wah, kira-kira versi reboot di bawah Jon Watts bakal sukses nggak, ya?