Jadi bintang film memang berisiko. Apalagi untuk proyek yang melibatkan adegan action. Jennifer Lawrence baru-baru ini mengalami kecelakaan di lokasi pengambilan gambar film Dont Look Up.

Film garapan sutradara Adam McKay itu melakukan syuting di Boston, AS, akhir pekan lalu. Jennifer beradu akting bersama Leonardo DiCaprio dan aktor yang lagi naik daun, Timothy Chalamet untuk film bertema fiksi ilmiah.



Saat insiden kecelakaan terjadi, Jennifer lagi ambil adegan final yang memakai efek spesial ledakan. Posisinya berada di dalam sebuah restoran. Nah, pas ledakan terjadi, ada kaleng yang menembus jendela restoran, dan pecahan kaca mengenai bagian mata Jennifer sampai berdarah.

Belum diketahui seberapa parah luka yang dia alami. Aktris pemenang Oscar ini menutupi bagian wajahnya saat petugas medis datang.

Don't Look Up bercerita tentang dua astronom yang punya analisa kalau bumi akan dihantam meteor enam bulan lagi. Salah satu astronot lainnya diperankan Leonardo DiCaprio. Film ini juga menampilkan bintang papan atas seperti Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, Ariana Grande hingga Chris Evans.