Setelah tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice, Jeremy Irons bakal kembali memainkan perannya sebagai Alfred di Justice League Part One. Alfred adalah pelayan setia dari keluarga Bruce Wayne.
 
Namun keterlibatan Jeremy dalam porsi cerita masih belum diungkapkan secara detail. Yang pasti, interaksi dia bersama Bruce Wayne alias Batman akan signifikan di film solo Batman mendatang.
 
 
Zack Snyder kembali dipercaya berada di kursi sutradara Justice League. Saat ini produksi film para superhero DC Comics tersebut sudah dimulai di London. 
 
Ben Afleck, Henry Cavill dan Gal Gadot masing-masing kembali memerankan tokoh Batman, Superman dan Wonder Woman. Superhero lain yang akan bergabung adalah Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).
 
Para karakter ini sudah diperkenalkan sebelumnya di Batman v Superman. Sementara Amber Heard akan memainkan tokoh Queen Mera, J.K Simmons dengan karakter Commisioner Gordon dan tokoh yang belum terungkap dimainkan Willem Defoe.
 
Justice League Part One dijadwalkan tayang ke bioskop pada 17 November 2017. Film ini merupakan saingan The Avengers sebagai superhero utama dari Marvel.