Marvel sepertinya benar-benar kebanjiran lamaran. Seperti yang diketahui, beberapa aktris dan aktor ternyata sangat ngebet ingin mendapat peran dalam film superhero tersebut.

Salah satu seleb yang pengen banget bermain sebagai superhero adalah aktris cantik berumur 37 tahun, Jessica Chastain. Ia bahkan pernah menyatakan sangat iri dengan Scarlett Johansson yang bisa dapetin peran Black Widow dalam film-film Marvel.

"Aku ingin sekali membintangi film superhero. Bahkan kalau boleh aku ingin menggantikan Scarlett jadi Black Widow," harapnya. Sebenernya Chastain hampir bermain dalam film superhero lho, jika saja perannya sebagai Maya Hansen dalam Iron Man 3 tak lepas ke Rebecca Hall.

Namun, dia nggak mau jika peran yang dia dapatkan adalah menjadi pacar superhero ataupun anak superhero. Chastain lebih memilih memakai kostum yang keren dengan bekas luka di wajah.

"Beberapa kali aku hampir membintangi film superhero. Masalahnya peran yang kudapat terkadang hanya peran sebagai pacar atau putri superhero. Aku tak mau yang seperti itu. Aku ingin mengenakan kostum dengan bekas luka di wajahku. Itu peran superhero yang aku inginkan,"  kata Jessica menurut laporan Moviepilot.

Marvel pastinya punya banyak stok film yang akan dirilis. Mungkin aja dalam salah satu film, Chastain bisa dapet peran yang diinginkannya.