Joe Taslim Terpilih Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat

LAZONE.ID - Film Mortal Kombat ini bakal diproduksi Atomic Monster milik sutradara James Wann.

Kabar membahagiakan datang dari aktor Indonesia. Joe Taslim baru aja dikabarkan terpilih memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat.

Film adaptasi video game itu bakal disajikan dengan fotmat live-action. Mortal Kombat diproduksi Atomic Monster milik sutradara James Wann dengan skenario yang digarap Greg Russo. 

Simon McQuoid ditunjuk sebagai sutradara dengan Todd Garner sebagai produser bersama Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, dan Michael Clear. Sementara Sean Robins ada di posisi eksekutif produser.



Plot detail tentang film ini belum diketahui, tapi berkisar tentang karakter dunia Mortal Kombat yang kita mainkan dalam game. Para karakter dari berbagai latar belakang dan dunia yang berbeda itu saling bertarung untuk jadi pemenang.

Sebelumnya film Mortal Kombat sudah diadaptasi ke film pada 1995 oleh sutradara Paul W.S. Anderson dan mendapat pemasukan US$ 122 juta. Dua tahun kemudian keluar film Mortal Kombat: Annihilation.

Sub-Zero adalah salah satu karakter orisinal yang terkenal dengan kekuatan serangan es. Tokohnya berpenampilan seperti ninja modern. 

Kabarnya Joe Taslim bakal segera melakukan pengambilan gambar di Australia.