John Wick: Chapter 4 mendapat lampu hijau seminggu setelah Parabellum tayang ke bioskop. Bahkan John Wick 4 sudah dapat jadwal rilis.

Lionsgate mengumumkan hal tersebut melalui pesan singkat kepada penggemarnya. "You have served. You will be of service. 'John Wick: Chapter 4' is coming - May 21, 2021.”

Belum ada informasi lebih detail soal proyek film ini. Tapi yang pasti, Keanu Reeves bakal kembali memerankan tokoh pembunuh John Wick.



Keanu sendiri udah menyanggupi apabila proyek John Wick berjalan untuk jangka panjang. “Jika kakiku masih kuat, sejauh yang penonton inginkan,” katanya.

Aktor Ia McShane yang memerankan karakter Winston, manajer The Continental juga mengatakan kalau kemungkinan cerita masih bisa berkembang. “Mungkin aja (karakter) Keanu bakal mengelola hotel (Continental),” katanya.

Sutradara Chad Stahelski yang mengarahkan tiga film John Wick, juga siap untuk proyek mendatang. John Wick 3 berhasil mendapat US$ 57 juta di pekan pertama pemutarannya di bioskop dan menggeser Avengers: Endgame.