Komparasi tokoh populer di film memang asyik bro. Nah biar nggak bosen, Lazone.id kali ini tidak akan memilih karakter dari semesta superhero.

Lazone.id mau bahas soal karakter cewek yang tangguh sekaligus seksi, yaitu Lara Croft, si explorer yang menantang bahaya karena banyak bertemu musuh lantaran menjelajahi warisan dunia yang mistis dan penuh tanda tanya sebagai rasa cintanya kepada sang ayah.



Well, dalam filmnya, sudah ada dua aktor seksi besar yang jadi Lara Croft. Tentu saja yang pertama dan ikonik adalah Angelina Jolie.

Jolie mewakili cewek kaya raya yang haus petualangan. Dengan caranya, Jolie mempresentasikan karakter yang diangkat dari game ini dengan seksi, cool dan kuat.

Sementara setelah direebot, pihak studio mengambil Alicia Vikander yang juga sangat berprestasi. Vikander dan Jolie sama-sama pernah menyabet Oscar untuk kategori best actress, tapi versi Vikander disebut-sebut terlalu manusiawi.

Alicia Vikander juga terlalu membawa karakter game ini terlalu serius dan yang patut disayangkan, aura keseksian Lara kurang terpancar dari pembawaan Vikander.



Namun begitu bro, Vikander punya kisah dan skrip yang dinilai lebih baik dari era Jolie. Meski sayangnya secara pasaran, Tomb Raider reboot kurang greget.

Setidaknya, Vikander bisa membawakan karakter Lara yang jauh lebih muda dari Jolie dengan cukup baik.

Dan Vikander masih punya satu kesempatan lagi membuktikan diri sebagai Lara yang kece karena baru memerankan tokoh itu satu kali.

Tapi secara kesimpulan, pemenangnya dari kacamata kami, Jolie masih jawaranya nih. Lo sepakat atau yang nggak?