Teka-teki seputar takdir untuk karakter Jon Snow kini mendapat titik terang. Setelah sebelumnya membantah, Kit Harington mulai buka suara. Yang jelas dia pasti kembali untuk 'Game of Thrones' musim ke-6.

Kit mengaku sering merasa frustrasi karena terikat dengan serial HBO ini, hingga tidak bisa menerima proyek film lain. Tetapi dia juga bersyukur karena peran Jon Snow membuat dia dikenal publik lebih luas.

"Jadi acara ini seperti pedang buatku; Aku berhutang banyak, tetapi di saat yang bersamaan hampir menenggelamkanku," katanya kepada majalah Belgia Humo.

Yang terpenting bagi Kit saat ini adalah mengetahui lamanya kontrak dia di 'Game of Thrones'. Aktor berusia 28 tahun itu tidak bisa mengungkapkan keterlibatan karakternya di musim mendatang, tetapi dia tidak akan pergi dalam waktu dekat.

"Bisa dibilang 'Game of Thrones' akan menjadi bagian hidupku dalam beberapa saat, aku mungkin akan berumur 30-an ketika acara itu selesai. Satu hal yang pasti, hari dimana aku tak terlibat dalam Game of Thrones adalah hari aku akan terjun ke film," katanya.

Sebelumnya karakter Jon Snow meninggalkan misteri setelah tergeletak bersimbah darah usai ditikam para anggota Night's Watch. Banyak penggemar berspekulasi bahwa Jon Snow belum akan mati.