Jordan Peele jadi pertama kali dikenal publik dari dunia komedi. Meski sebenarnya, ia langsung meledak setelah debut sebagai sutradara di film Get Out.

Film tersebut menjadi sensasi, bahkan membawa Peele ke deretan sutradara film horor menarik. Peele tak hanya memperlihatkan keahliannya dalam genre horor, ia juga memasukan unsur humor.

Ia menggunakan dialog yang tepat untuk menyandingkan antara ketakutan dan ketegangan. Kini, ia akan kembali ke balik layar dengan membuat The Twilight Zone.



Meski sudah menjadi sutradara kelas atas, Peele mengaku suka banyak film lainnya, termasuk Halloween. Berikut perbincangan Peele dengan WSJ.

"Saya akan mengatakan Michael Myers dari Halloween. Dia bahkan tidak jahat, dia hanya ingin tahu. Dia tidak dapat berbicara dengannya keluar dari apa pun yang ingin dia lakukan dan dia selalu melakukan hal itu di mana dia menikam seseorang dan dia seperti itu, yang merupakan simbol internasional yang mempesona," ungkapnya.

Para penggemar Peele juga bakal kembali dimanjakan dengan horor khas dari sang sutradara. Sebab film The Twilight Zone akan dirilis 1 April 2019.