Movie

Josh Brolin Bergabung Dengan Marvel Cinematic Universe!

  • 03 June 2014
  • 279 views

Meet Your New THANOS!

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Meet Your New THANOS!

Sosok Thanos sempat muncul pada film The Avengers.

Masih ingat sosok misterius yang muncul di post-credit scene pada film The Avengers? No, he's not Red Skullseperti yang banyak dispekulasikan, namun ia adalah tokoh super villain bernama Thanos. Karakter yang satu ini merupakan salah satu villain paling terkenal di dunia komik Marvel. Kekuatannya yang mengerikan dan dianggap jauh lebih kuat dari para superheroes membuat Thanos menjadi salah satu villain paling ditakuti.

Thanos sendiri sebelumnya dirumorkan akan menjadi villain utama pada sekuel The Avengers, namun nyatanya sosok Ultron yang akhirnya dipilih untuk menjadi villain utama ada film tersebut. Namun bukan berarti sosok Thanos akan hilang begitu saja, ia justru dipersiapkan untuk menjadi villain di film ketiga The Avengers, dan juga akan muncul pada film Guardians of the Galaxy dan juga mengambil sedikit peran pada The Avengers: Age of Ultron.

Jika pada post-credit scene The Avengers sosok Thanos dipernakan oleh Damion Poitier, saat ini Marvel Studios akhirnya telah 'merekrut' nama besar untuk memerankan sosok Thanos. Ia adalah aktor senior Josh Brolin yang memang akhir-akhir ini kembali naik daun. Sebagai catatan tambahan, Brolin sebelumnya sempat dikabarkan akan berperasn sebagai Batman/Bruce Wayne sebelum akhirnya peran tersebut jatuh ketangan Ben Affleck.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...