Sukses beruntun lagi mengikuti ‘Rowdy’ Ronda Rousey. Juara UFC 190 di Brazil ini setelah membawa pulang gelar, langsung disambut kontrak film. Kali ini bukan film aksi bersama selebriti lain, tapi film tentan dirinya sendiri. Juara kelas bantam UFC Women ini akan memerankan dirinya sendiri, dengan kisah adaptasi My Fight/Your Fight, buku best seller yang diterbitkan New York Times. Buku ini ditulis oleh Rousey dan adiknya, Maria Burns Ortiz.

Film ini akan diproduksi Paramount Picutres dan Marck Bomback yang sebelumnya terlibat dalam sejumlah box office seperti The Wolverine, Dawn of the Planet of the Apes, Pacific Rim, Godzilla dan sebagainya.
Rousey sendiri bukan orang asing di layar film. Ia beberapa kali tampil dalam film aksi seperti Furious 7, The Expendables dan sebagai dirinya sendiri dalam film Entourage. Bukunya sendiri bercerita tentang kisahnya meraih juara UFC dan sebagai perempuan Amerika Serikat pertama yang memenangkan medali judo. Ibunya, AnnMaria De Mars adalah juara dunia judo legendaris.

Perjuangannya Rousey tidak mudah, diwarnai depresi dan pelecehan setelah Olimpiade Beijing 2008. Juga kisah kehilangan ayah di usia muda karena bunuh diri. Saat ini Rousey merupakan bintang UFC paling bersinar. Tak hanya film otobiografi ini, usai kejuaraannya sejumlah proyek film telah menanti Rousey. Termasuk Mile 22 dan The Athena Project.