Movie

Jumanji Laris, Dwayne ‘The Rock’ Johnson: Terima Kasih, Indonesia!

  • 05 January 2018
  • 3267 views

Bintang utama film Jumanji: Welcome to the Jungle secara khusus mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia.

LAZONE.ID -

Film Jumanji: Welcome to the Jungle laris manis di bioskop Indonesia setelah dua minggu tayang. Bahkan film tersebut mencetak rekor sebagai film Sony Pictures paling laku di Indonesia.

"Yang keren mengenai Indonesia. Pada akhir pekan kedua, kami telah menjadi film terbesar Sony yang pernah ada. Biar saya katakan lagi, yang pernah ada," kata Dwayne Johnson.

Pendapatan internasional Jumanji: Welcome to the Jungle di pekan kedua mencapai USD 153 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun. Selain Indonesia, negara-negara lain yang memberi sumbangan besar adalah Brazil, China, Jerman, dan Australia.

Jumanji Laris, Dwayne ‘The Rock’ Johnson: Terima Kasih, Indonesia!

Dwayne Johnson mengatakan bahwa pendapatan film Jumanji: Welcome to the Jungle mengalahkan Spider-Man di Indonesia. “Terima kasih, Indonesia. Aku mencintaimu.”

Film ini bercerita tentang empat anak sekolah yang menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama “Jumanji”. Mereka secara tidak sengaja “masuk” ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Jumanji: Welcome to the Jungle juga dibintangi oleh Karen Gillan, Kevin Hart, dan Jack Black.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...