Dua puluh tahun sejak kejadian buruk di pulau Isla Nublar, kini tempat ini sama sekali berbeda. Wahana yang diimpikan oleh John Hammond si kreator Jurrasic Park akhirnya benar-benar terwujud. Tempat ini pun jadi spot wisata paling keren di seluruh dunia.

Beberapa tahun berlalu, wisata ini pun masih menjadi jawaranya. Tapi, hal tersebut ternyata berangsur menurun. Mau nggak mau, si pemilik Jurassic Park ini harus melakukan sesuatu yang baru agar penonton yang mengunjungi tempat ini makin banyak lagi. Mereka memutuskan untuk membuat atraksi baru termasuk membangkitkan makhluk luar biasa yang sangat berbahaya.

Rencana ini pun sukses seperti yang dikira. Tapi, satu persatu kejadian janggal pun terjadi. Pengunjung pun serasa di bawa kembali ke masa lalu di mana Isla Nublar serasa bagai mimpi buruk itu. Hingga akhirnya muncul seseorang yang beritikad untuk menghentikan semua ini.

Apakah taman ini menjadi killing zone untuk kedua kalinya? Simak gimana deretan makhluk buas ini mengobrak abrik taman jurarsik di Jurrasic World. Ada Chris Pratt juga tuh sebagai pemain utamanya. Bakal sayang banget loe lewatin film yang rilis 12 Juni ini!