Fast & Furious jadi salah satu franchise terbesar di Hollywood saat ini. Saat ini sedang berlangsung proses syuting buat film ke-9 mereka yang rencananya bakal tayang tahun depan. Bahkan dalam rencananya yang diungkapkan sekitar dua tahun lalu, franchise ini bakal jalan sampai film ke-10.

Sepanjang Fast & Furious berjalan, ada satu karakter yang menarik perhatian, yaitu Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang. Han sendiri pertama kali muncul di film ‘Fast & Furious: Tokyo Drift’ 2006 lalu dan tewas di film itu juga. Tapi ternyata dirinya muncul lagi di film selanjutnya dan terus beraksi sampai ‘Fast & Furious 6’.

Nah, baru terungkap bahwa ternyata waktu kematiannya ada di antara film ke-6 dan ke-7. Seperti yang lo tau Bro, bahwa yang membunuhnya adalah Deckard Shaw.

Setelah jadi antagonis di film ke-7, Deckard Shaw malah diceritakan membantu Dominic Toretto dan kawan-kawan di film selanjutnya. Bahkan, di spinoff ‘Hobbs & Shaw’ yang tayang beberapa waktu lalu, dirinya jadi protagonis seutuhnya.

Inipun mendorong para fans menagih keadilan untuk Han. Soalnya, orang yang membunuh salah satu karakter favorit mereka itu malah dijadikan protagonis oleh sang penulis.

Dengan tagar #justiceforhan, fans menagih hal tersebut. Setelah beberapa waktu berlalu, udah mulai pertanda permintaan fans ini bakal segera dituruti.

Beberapa waktu lalu, Vin Diesel mengunggah sebuah video ucapan ulang tahun kepada sutradara Justin Lin di Instagram-nya. Video ini Diesel unggah di tengah-tengah proses syuting film ke-9 Fast & Furious. Dalam video tersebut lo bisa melihat Justin Lin memakai baju bertuliskan #justiceforhan. Banyak yang menganggap Vin Diesel dan Justin Lin “sengaja” bikin video tersebut buat memperlihatkan baju yang dipakai Lin tersebut sebagai pertanda kepada penonton.

Para penggemar pun banyak yang merasa tidak sabar dengan hal tersebut dan menantikan apa yang bakal dilakukan Toretto dan keluarga untuk menebus keadilan atas Han.

Menurut lo sendiri, apa yang bakal dilakukan keluarga Dom nantinya di film tersebut?