Justice League memulai debutnya di box office Amerika Utara dengan hasil yang mengecewakan. Film ini cuma dapat US$ 96 juta, lebih kecil dari perkiraan pendapatan sebesar US$ 110 juta.

Hasil tersebut menjadikan Justice League sebagai film DC Extended Universe yang punya debut paling kecil. Ia berada di bawah Batman V Superman: Dawn of Justice (US$ 116 juta), Suicide Squad (US$ 133,7 juta), Man of Steel (US$ 128,9 juta) dan Wonder Woman (US$ 103,3 juta).

justice league

Tapi Justice League mencetak angka pemasukan US$ 185 juta dari pasar global. Meski demikian, tingginya bujet produksi yang mencapai US$ 300 juta, membuat Warner Bros. sulit mendapat untung besar.

Sementara itu, Thor: Ragnarok semakin meneruskan kesuksesannya. Film ini sudah mengumpulkan pemasukan US$ 738,1 juta di seluruh dunia, juga mendapat rating 92 persen di Rotten Tomatoes, sedangkan Justice League cuma 40 persen.

Pendapatan Thor: Ragnarok di box office sudah melewati Captain America: The Winter Soldier (US$ 714 juta), dan Doctor Strange (US$ 678 juta). Jadi bisa disimpulkan kalau Justice League belum cukup untuk menyangi film-film Marvel, apalagi dengan pendapatan The Avengers.