Warner Bros. kabarnya sedang mencari pemain baru untuk film The Batman. Aktor Inggris Andy Serkis kabarnya lagi dalam tahap negosiasi untuk bergabung.

Andy yang meranin tokoh Ape Caesar di Dawn of the Planet of the Apes diproyeksikan untuk meranin Alfred Pennyword. Kalau semuanya lancar, dia bakal reuni dengan sutradara Matt Reeves.

Selama ini tokoh Alfred Pennyworth diperanin sama Michael Caine trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan. Sementara Jeremy Irons meranin karakter tersebut di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.



Selain Andy Serkis, Warner Bros. juga kabarnya lagi membidik Colin Farrell untuk peran The Penguin. Karakter itu sempat dimainkan Danny DeVito di film Batman Returns pada 1992 garapan Tim Burton.

Kabar terbaru ini muncul setelah Matthew McConaughey dikabarkan meranin tokoh Harvey Dent. Dia adalah Jaksa Distrik Kota Gotham yang kemudian jadi musuh Batman.

Film The Batman yang menampilkan Robert Pattinson sebagai bintang utama, bakal dirilis Juni 2021. Film ini juga menampilkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler dan Jeffrey Wright sebagai Komisioner Polisi Jim Gordon.