Kabar gembira buat lo penggemar film horor. Warner Bros. sedang mengembangkan proyek sekuel The Exorcist dengan David Gordon Green di balik kursi sutradara.

David yang sebelumnya dikenal dengan karya Halloween Kills, bakal membawa film horor klasik ini dengan pendekatan baru. Tapi detail plot dan deretan pemain masih dirahasiakan.

Film pertama The Exorcist digarap sutradara William Friedkin dari adaptasi novel William Peter Blatty berjudul sama tahun 1971. Film ini berhasil menjadi salah satu film horor dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah dan masuk nominasi Academy Awards untuk kategori bergengsi Best Picture.



Saat penayangannya, film yang dibintangi Ellen Burstyn, Max von Sydow dan Linda Blair ini juga bikin sejumlah penonton mendapat pertolongan medis. Sebabnya, beberapa penonton mengalami gangguan kesehatan karena ketakutan saat nonton film tersebut.

Belum diketahui kapan sekuel The Exorcist bakal tayang di bioskop. Yang jelas cerita bakal memiliki hubungan dengan film pertama, bukan remake dengan cerita baru.